Thursday 26 June 2008

Langkah Pertama SFI

Kelebihan dari SFI yang saya sukai adalah, tiap hari anda akan mendapatkan powerline ( orang-orang yang mendaftar sesudah anda dari seluruh dunia ), tanpa melakukan promosi sedikitpun (auto add) dan anda akan mendapat bonus retail dari penjualan yang dilakukan oleh powerline anda,

tetapi anda bisa menerima komisi tersebut kalau anda upgrade keanggotaan anda menjadi Executive Affiliate (EA)

Posisi anda di SFI akan dilock sementara selama 1 bulan, gunakan waktu 1 bulan tsb untuk menjadi EA, jadi peluang anda mendapat komisi lebih besar.

Selain itu anda mendapat training gratis dan artikel2 yg berguna untuk menambah wawasan di bidang internet marketing, saya juga masih belajar banyak tentang SFI

Untuk dapat bergabung dalam program affiliasi SFI sangatlah MUDAH & GRATIS, silahkan anda daftar di http://www.ezinfocenter.com/10164809/cb untuk membuat account.

8 Langkah Memulai SFI Marketing Bisnis dgn Benar
Banyak orang yang bertanya tentang bagimana memulai marketing bisnis SFI dengan benar ,Karena Banyak orang luar yg memahami bahasa inggris namun masih kebingungan untuk memulai marketing bisnis di SFI Marketing Group, Apalagi Kita yg rata rata kemampuan memahami bahasa inggrisnya masih kurang.
Di sini ada 8 langkah memulai bisnis marketing bersama SFI dengan benar, tiap langkah harus benar-benar anda lihat , anda baca , dan anda selesaikan . Diantaranya :

1.) Yang pasti adalah anda mendaftar terlebih dahulu
http://www.ezinfocenter.com/10164809/cb, lalu cek E-mail yg anda daftarkan barusan , Konfirmasikan Link Pendaftaran Anda yg telah dikirim secara otomatis oleh system sfi ke alamat e-mail Anda.

2.) Kalau bisa Tambahkan SFI Ke dalam alamat email anda , agar SFI bisa mengirimkan informasi terbaru ke alamat email anda , dan agar tidak di anggap spam dan difilter/diblock . kalau tidak bisa gak masalah

3.) Selesaikan ” Smart Start ” : Smart start adalah salah satu cara SFI mengidentifikasikan keinginan , kemampuan , pengalaman diri anda di bidang marketing bisnis sehingga SFI akan menyiapkan latihan latihan ( PATH ) yg disesuaikan dengan data yg anda selesaikan di “Smart Start”, Untuk Memulai Smart Start Anda terlebih dahulu login ke account , lalu Klik menu ” TRAINING” , teruskan dg meng klik ” getting started with sfi” , Lihat Nomor ke 3 , lalu klik “Here”.
KEMUDIAN ANDA ISI SEMUA DATA.

selesaikan pula langkah langkah lain hanya dengan klik COMPLETE (langkah 2 dan 4) sedang untuk langkah 5 dan 6 anda pilih focus anda. Contoh Click Buck.

4.) Baca FAQ ( Frequently Asked Question ) / Pertanyaan yg sering ditanyakan oleh affiliate baru , biasanya seorang affiliate yang baru memiliki banyak pertanyaan tentang SFI , oleh karena itu lebih baik Anda Baca Terlebih dahulu Pertanyaan yg sering ditanyakan SFI Affiliate yang masih baru beserta Jawabannya , atau Anda bisa lihat di
https://www.sfimg.com/HelpDesk/GettingStartedFaq.sfi

5.) Memilih salah satu Produk / Program SFI yg Akan ANDA Fokuskan untuk Anda Promosikan , UMUMNYA DI Indonesia adalah IAHBE dan ClickBucks.

6.) Memulai Tehnik Marketing Sesuai dengan Produk / Program SFI yg Anda Pilih.

7.) Meningkatkan Status Affiliate Anda Menjadi “Executive Affiliate ” ( EA ). Untuk meningkatkan status affiliate anda menjadi Executive Affiliate ( EA )
.sesuai no 5

8.) Ikuti PATH (Personalized Affiliate Training Homepage) atau Pelatihan secara personal untuk para Affiliate , latihan ini telah disesuaikan dengan ” Smart Start ” Yg Anda selesaikan di Nomor 3 Diatas . PATH akan membantu anda untuk bisa sukses lebih besar di SFI Marketing Bisnis.
NB: kalau bisa Anda selesaikan satu persatu , Ikuti semua prosedur yg di beritahukan , Setiap Langkah yg Telah Anda selesaikan Ikuti dgn Mengklik ” Proceed ” .


Kalau ada pertanyaan, silahkan anda berkomentar di sini, komentar anda akan sangat saya hargai. Terima Kasih.