Saturday 28 June 2008

Focus SFI

FOCUS

Berikut Adalah Beberapa Program SFI yg Perlu Anda Ketahui Diantaranya Adalah :

1.) Network Builders Program(NBP) (Sangat Disarankan)


Program ini memungkinkan Anda Menghasilkan Pendapatan yg Besar dengan cara membangun jaringan affiliasi sfi ( Network Builders Program) / NBP, Promosikan Program ini untuk membangun jaringan Anda.

2.) SFI Merchants Service


Program untuk Layanan Merchant dalam melakukan solusi Transaksi jual beli , memproses kartu kredit , debit dan lain sebaginya , Dan Anda Hanya bisa mempromosikan Program ini Hanya untuk USA Merchants.

3.) Tuneflow



Sebuah Pasar Global dalam industri Musik yg sudah menghasilkan $15 milyar dollar , Dan sebagai SFI Affiliate Anda mendapatkan posisi yg menguntungkan untuk Mempromosikan Tuneflow Program.


4.) Niceoffer.com ( NOC ) - Consumers Program : Program yg Di peruntukan Bagi Konsumer
5.) Niceoffer.com ( NOC ) - Merchants Program : Program yg di peruntukan bagi merchant
6.) Niceoffer.com ( NOC ) - Fundraisers Program : Program yg di peruntukan bagi Fundraiser

7.) Consumer Goods



Produk Produk yg berkualitas yg bisa Anda promosikan dan anda jual kepada konsumer , seperti produk kesehatan , weight loss , kopi dan teh , sabun sampo , dan lain sebagainya.

8.) IAHBE


Jutaan Orang di seluruh Dunia memulai home bisnis setiap tahunnya dan mereka menggunakan semua acuan dan tools Dg Menjadi Anggota IAHBE, Promosikan Program ini dan dapatkan keuntungannya.

9.) Tech Services



Dapatkan Keuntungan dalam setiap bulannya dengan menjual produk produk tech service yg berkualitas dan menguntungkan.

10.) Magazine



Dapatan Keuntungan dengan mempromosikan dan menjual magazine , SFI memiliki magazine lebih dari 700 judul yg bisa anda jual ke konsumer

11.) ClickBucks (Bagus untuk mereka yang kekurangan modal )


Adalah satu cara yang dibuat oleh SFI untuk menyempurnakan Pendapatan Utama anda.Dengan ClickBucks anda akan semakin dipermudah untuk tetap menjaga posisi anda baik di EA atau di BTL tanpa anda mengeluarkan uang ataupun membeli produk dari SFI.

Untuk menggunakan ClikBucks sangatlah mudah sekali karena memang dibuat semudah mungkin dan program ini sudah terbukti baik di Amerika Utara ataupun di negara lain,Bagaimana cara kerja Clickbucks : Anda hanya mengiklankan ClickBucks Gateway Website untuk mendapatkan affiliater baru. Anda akan mendapatkan $0.1 sampe $10 Untuk setiap pendaftar yang Full Access Affiliate (affiliater harus sudah terkonfirmasioleh oleh SFI). Jumlah komisi yang anda terima itu tergantung dari aktifitas pendaftar setelah dia diterima di SFI.Minimal anda bisa mendapatkan komisi 1 $ untuk setiap pendaftar.

Tetapi jika akan berlaku curang dengan mendaftar sendiri maka program ini akan tidak mengijinkan anda untuk memakainya lagi, alias anda di blacklist. Kenapa bisa begitu ? karena mungkin saja anda yang melakukan pendaftaran sendiri untuk bisa mendapatkan komisi (ini adalah hal yang tidak saya sarankan)Anda akan mendapatkan 1 SVP untuk $2 yang terbayar.

Lumayan bukan... bayangkan anda tidak perlu lagi membeli barang hanya untuk mendapatkan point 10 SVP, Jika anda berhasil mendapatkan 10-20 pendaftar yang masing jika di hitung minimum pendapatnnya 1 $. Tidak hanya itu juga anda juga berhak mendapatkan Bonus dari upline berupa CV (Commission Volume) sebesar 50% dari total yang anda terima Bagaimana Cara Melihat hasil ClickBucks Kita ? Anda bisa lihat di member area anda.NOTE : sewaktu waktu perhitungan dari program clickbulk ini bisa berubah sesuai kebijakan SFI.

12.) Eye Earn (Sangat Disarankan)


SFI's EyeEarn Network terdiri dari EyeEarn Advertising Co-Op dan the Max Malls Shopping Mall. Cara kerjanya adalah anda berpartisipasi dalam EyeEarn dengan melakukan sekali pembelian saja sebesar $20 (plus biaya pengiriman barang) untuk EyeEarn Advertising kit. Gunakan isi kit tersebut untuk membawa teman-teman anda bergabung denganSFI secara otomatis sambil anda melakukan kegiatan bisnis harian anda. Mereka akan mengecek EyeEarn, SFI dan Max Malls, dan anda akan membadapt bagian affiliate baru tiap bulan dan bagian pendapatan dari penjualan Max Malls di seluruh dunia.
EyeEarn Net berubah dengan cepat menjadi hal terbaik yang pernah terjadi di SFI selama 10 tahun ini!

Untuk Mengetahui lebih jelasnya Anda bisa masuk ke account sfi ANDA atau lihat di https://www.sfimg.com/Reference/ProductsandPrograms.sfi

Saran SFI dan Juga Saran Saya :

Pilihlah satu program diatas ( Terutama NBP dan Clickbuck )
Dan Fokus terhadap satu program yg anda pilih akan memaksimalkan hasil yg anda raih.Minimalisasikan Modal dan memaksimalkan Keuntungan

Tahukah Anda Jika di hitung hitung keuntungan yg Anda dapat lebih besar dari modal yg anda keluarkan itulah mengapa bisnis SFI sangat menjanjikan , Akan Tetapi tidak semua orang Tahu bagaimana Meminimalisasikan modal yg dikeluarkan dengan pendapatan yg di hasilkan.

DAFTAR DI SINI http://www.ezinfocenter.com/10164809/cb

Kalau ada pertanyaan, silahkan anda berkomentar di sini, komentar anda akan sangat saya hargai. Terima Kasih.