Thursday 26 June 2008

Langkah Kedua SFI

Ok, mungkin anda bertanya bagaimana caranya menjadi Executive Affiliate ( EA ) ??

EA atau Executive Affiliate adalah Posisi dimana kita telah mendapatkan SVP ( Sales Volume Points ) Sebanyak 10 Point. Posisi ini akan bertahan selama 1 Bulan. Jika bulan depan kita bisa mendapatkan SVP Minimal 10 Point maka kita akan tetap berada di posisi EA.

Keuntungan dari EA adalah kita bisa mendapatkan Presentase bonus 30-60 % dari hasil downline/powerline atau produk yang terjual dari anda atau downline/powerline anda.

Powerline terbentuk jika ada orang yang mendaftar dibawah kita tanpa kita harus mempromosikan apa pun (auto add) dan akan di informasikan secara rutin oleh SFI baik melalui email, Message dan lain lain. Artinya 85% persen kita bisa menghemat tenaga dalam mempromosikan salah satu program SFI yg anda pilih.

Powerline akan menguntungkan jika kita tetap pada posisi EA ( Executive Affiliate)

Langkah pertama adalah dengan mengumpulkan SVP sebanyak 10 Point. Apakah menurut anda itu sulit ??? Sebuah studi kasus yang saya pelajari dari orang lain yang telah mendaftar di SFI sebelum saya bergabung dengan SFI, Orang tersebut membutuhkan waktu 6-8 bulan untuk mendapatkannya dengan cara menjual product dan memanfaatkan ClickBucks dari SFI. Hal itu sungguh melelahkan sekali. Itu akan lama lagi apabila anda tidak terlalu memahami tentang membuat website atau blog. Ternyata SFI menyediakan pilihan yang mudah yaitu dengan membeli product IAHBE seharga $29.95 pada SFI. Apa itu IAHBE??

IAHBE adalah satu Akses khusus ke situs IAHBE untuk account SFI kita dan mendapatkan berbagai macam informasi dan layanan seputar bisnis atau affiliasi lainnya disertai cara caranya.
disamping kita mendapatkan fasilitas itu kita sudah mendapatkan SVP 10 selama sebulan dan posisi kita menjadi EA. dan kita siap mendapatkan bonus yang lumayan baik dari downlie kita atau power line yang secara automatis ada di bawah kita sebesar 30-60 % dari penghasilan mereka.

Kalau anda mengalami kesulitan dalam melakukan pembayaran IAHBE,( anda bisa meminta bantuan saya untuk mengurusnya. E-mail saya, saya hanya membantu mereka yang join di group saya. Bukan egois seh, tapi saya nanti makan apa?? Anda mengerti kan?? (T_T) ,

saya membayarnya lewat stratocash, (walaupun agak mahal, dari $29.95 menjadi $35, kena fee soalnya, tapi IAHBE bisa lgs anda dapatkan, jadi tidak buang2 waktu). Saya menggunakan jasa sentraegold untuk melakukan penukaran rupiah ke webmoney.

Jika Anda Tertarik dengan Full-Time Income ( Pendapatan Penuh sepanjang waktu) Maka disarankan Anda Untuk Menjadi Team Leader. Cukup Dgn Mengumpulkan 10 SVP ( Sales Volume Point) Perbulan Dan Mensponsori 5 Executive Affiliate Perbulan.

Kalau anda belum punya modal yang cukup coba alternative di bawah ini.

Menjual Produk SFI Ke Retail Consumer : Anda menjual produk atau layanan yg dimiliki SFI ke Retail consumer / ke orang yg bukan anggota affiliate sfi dan bukan orang yg tinggal satu rumah dengan anda.

ClickBucks

Clickbucks Program di buat Khusus Bagi SFI affliate untuk menambah peluang dan menambah penghasilan , Anda Mendapatkan Keuntungan $0.1 - $10 dollar untuk tiap anggota affiliate baru yg mendaftar di SFI melalui Clickbucks program , Progam ini sangat ideal bagi SFI Affiliate, dan sudah terbukti. dan menambah keyakinan anda tentang SFI Marketing. Ajak sebanyak mungkin orang agar mendaftar lewat clickbuck anda, lumayan kalau terkumpul Sampai $30dolar an, anda sdh bisa upgrade menjadi EA

Noc Kupon ( digunakan untuk Pribadi ) : untuk mendapatkan EA status yaitu dengan menggunakan kupon yg terdapat pada produk dan layanan yg telah anda beli di NOC dan juga menghemat uang anda.

Cara untuk menemukan kupon dari produk dan layanan yg mungkin anda tertarik:

1. Masuk at: http://www.niceoffers.com/affiliates.
2. Lalu klik “Browse Offers” link.
3. gunakan search engine/mesin pencari untuk menemukan penawaran yg anda sukai.
4. Lalu klik “Details” link untuk melihat secara detil.
5. Lalu Klik “Get Coupon” Untuk mandapatkan kupon dan kupon tersebut akan dikirim melalui Alamat Email secara langsung.

Perhatian! Anda baru akan di kreditkan SVP ( sales volume point ) jika merchant telah melaporkan ke Pihak SFI bahwasanya kupon telah diterima , minimal 10 hari.

Noc Kupon ( Via Refferral ) : Anda mereferensikan NiceOffers.com (NOC) ke teman , saudara ,keluarga , dan lain sebagainya dan gunakan link affiliate niceoffers.com seperti http://www.moreinfo247.com/xxxxx/ (Link Anda )

Ketika Orang yg Anda referensikan telah menerima KUPON dari niceoffer.com dan membeli produknya , maka anda pun menerima svp ( sales volume points)

Silahkan anda pilih mana cara yg anda suka untuk meningkatkan Status Affiliate Anda Menjadi Executive Affiliate ( EA) , satu hal yg perlu diingat Bahwa langkah ini sangat mendukung untuk sukses di SFI Marketing Group- Khususnya selama masa 30 hari setelah anda mendaftar di SFI.

cara tersebut menurut saya sangat mudah untuk dilakukan dan dg meningkatkan status affiliate anda menjadi executive affiliate akan melipat gandakan pendapatan anda.

Anda bisa menunda status executive affiliate ( EA ) dan meneruskan kelangkah yg berikutnya. namun perlu di ingat meningkatkan status executive affiliate (ea) sangat di rekomendasikan, Perlu diketahui Setiap affiliate baru mendapatkan kesempatan untuk mengunci posisi di powerline dgn menjadi “Executive Affiliate” dan anda diberikan waktu 30 hari untuk mengunci posisi tersebut. Jangan sampai anda kehilangan jumlah powerline yang begitu berharga.

DAFTAR DI SINI http://www.ezinfocenter.com/10164809/cb


Kalau ada pertanyaan, silahkan anda berkomentar di sini, komentar anda akan sangat saya hargai. Terima Kasih.

Bisniskumu said...

gimana sih cara clickbuck?
apa dengan mengajak orang daftar di link ini http://www.ezinfocenter.com/10413595/CB ?????

Bisniskumu said...

tolong bgt...............

Bisniskumu said...

mau lihat uang yang saya dapetin dari mana????